Minggu, 13 Juli 2014

JKT48 - Aozora Kataomoi (Langit Biru Cinta Searah) [Lirik]

 JKT48 - Aozora Kataomoi (Langit Biru Cinta Searah)

Memakai seragam sekarang angin musim semi menghembus rambutmu..
Berlari di sepanjang jalan berlereng biasa sendirian..
Aku menganggap bahwa itu adalah kesempatan kita saling bertemu..
Sekarang kesedihan ini tumbuh dan hatiku takkan terhentikan..

Aku tidak tahu nama bunga liar ini, namun aku masih menemukannya yang indah..
Aku tidak akan mengambilnya, namun akan melihatnya dari kejauhan..
Meski jika aku mati sekarang, ia masih dapat tumbuh dengan indah..

Langit biru cinta tak terbalas..
Percintaan yang terlahir di bawah langit..
Mekar dengan indahnya..
Seperti matahari yang terbit..
Langit biru cinta tak terbalas..
Ada tempat yang cerah di dalam hatiku..
Hanya karena aku bertemu denganmu..
Aku menjadi sangat bahagia..
Aku sangat mencintaimu..
Aku mencintaimu..

Aku melamun sedih dengan kepala tertunduk..
Merasa sedih hingga saat kita bertemu, perasaanku menjadi suram..
Selama waktu berlalu, kamu membuatku berani untuk memperlihatkan wajahku..
Hari esok, aku ingin menaiki jalan berlereng itu dengan senyuman..

Meski pun matamu bersinar dengan air mata seperti embun pagi..
Aku akan selalu ada di sini melindungimu..
Kamu akan selalu menjadi teman di sini..

Cinta tak terbalas adalah janji khusus..
Jika aku tak pernah tau tentangmu, aku rasa tidak masalah..
Seseorang memandangmu dengan hangat..
Entah kenapa aku tak tahu..
Cinta tak terbalas adalah janji khusus..
Aku benar-benar tidak mencari apa pun..
Kenyataan bahwa kita bertemu adalah keajaiban..
Yang akan selalu berharga bagiku..
Aku mencintaimu..
Aku mencintaimu apa adanya..

Langit biru cinta tak terbalas..
Percintaan yang terlahir di bawah langit..
Mekar dengan indahnya..
Seperti matahari yang terbit..
Langit biru cinta tak terbalas..
Ada tempat yang cerah di dalam hatiku..
Hanya karena aku bertemu denganmu..
Aku menjadi sangat bahagia..
Aku sangat mencintaimu..
Aku mencintaimu..

Langit biru cinta tak terbalas..
Aku ingin berada di bawah langitmu..
Kenyataan bahwa kamu memperhatikanku..
Tidak ada yang perlu di khawatirkan..
Langit biru cinta tak terbalas..
Tidak masalah jika aku tak dapat memandangmu..
Kamu akan selalu..
Di dalam garis pandanganku
Karena aku bertemu denganmu..
Aku pun belajar arti cinta..
Terima kasih..

0 komentar:

Posting Komentar